Minggu, 02 Juni 2013

Nge - Mall

Mall udah jadi tempat favorit buat jalan - jalan. Why do we like to hang out there so much ?? Is it okay if we go to the mall quite often ??

-- Some GET --

#1 One Stop For All
Pas pengen jalan tapi bingung mau ke mana, akhinya kita sering mutusin buat ke mall. Habis, emang nggak ribet sih. Tinggal pergi ke satu tempat, kita bisa ngelakuin banyak hal. Shopping, makan, nonton, nyalon, atau bahkan cuma sekedar jalan - jalan aja, semua bisa !!!

#2 Comfy Place
Kalau lagi di mall, kita nggak perlu khawatir kepanasan atau keujanan. Indoor ber- AC, tempatnya bersih, interiornya juga keren. Nggak masalah kalo capek jalan, soalnya banyak tempat duduk. Pokoknya suasananya enak deh buat jalan - jalan, bikin betah berlama - lama.

#3 Diiscount Offers
Banyak barang bermerk di mall dengan harga lumayan mahal. Tapi untungnya, banyak juga toko yang ngasih diskonnan gede - gedean. If you're lucky enough, you can get branded items at affordable prices !!!

#4 Fun Exercise
Mall sekarang ukurannya gede - gede. Windows shopping muter - muterin mall sama aja kayak olahraga. Minimal jalan kaki setengah jam deh. Kapan lagi bisa jalan jauh tapi tetep fun selain di mall ??

-- Some LOSE --

#1 Lost Of Money Spent
Banyak barang menarik yang bisa dibeli di mall. Banyak juga aktivitas yang bisa kita lakukan, biasanya sih makan. Ditambah lagi harga - harga di mall yang lebih mahal dibanding di tempat lain. Jadi biasanya dompet langsung tipis begitu pulang dari tempat ini.

#2 Consumptive Haits
Secara nggak sadar kita udah jadi konsumtif. Mall nawarin kita berbagai barang menarik yang bikin kita pengen terus belanja. Kita jadi sering belanja cuma karena pengen atau karena barang itu bagus, bukan karena butuh. Belum lagi untuk wifi-an di coffee shop.

#3 Often Crowded
Pas weekend atau liburan, banyak orang yang milih buat ke mall, Apalagi pas lagi sale !!! Jangankan hunting barang - barang keren, mau gerak aja susah. Kalau uda kayak gini, rasanya kepala jadi pusing dan pengen buru - buru keluar. Oh iya satu lagi, kalau pas lagi rame gini biasanya nyari parkiran juga susah !!!

#4 Time Consuming
Jalan - jalan ke mall emang asik banget. Tempatnya nyaman, banyak yang bisa dilakukan. Tapi saking asiknya, kadang kita suka lupa waktu, sesekali ke mall sih emang nggak apa - apa. Tapi kalo keseringan, duh ... mending waktunya dipakai buat ngelakuin hal lain yang lebih produktiif deh ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar