Kamis, 15 Oktober 2015

JOYFUL JOMBLO

Siapa bilang jadi jomblo bikin kita selalu ngerasa galau?
Sebenernya banyak hal yang positif dan seru
yang bisa kita lakukkan ketika kita single.
Being solo is not so low. Let's steal this list and be a happy single!



BISA BERTEMAN DENGAN SIAPA SAJA

Beberapa cowok ngaku mereka nggak suka kalau ceweknya berteman dengan cowok lain. Ketika single, kita bisa menentukan bermain dengan siapa saja tanpa ada yang ngelarang dan nggak ada yang merasa cemburu atau sakit hati. It's no problem to hang out with our guy friends, girls!

EKSPLORASI DIRI

Bukan sekedar mengisi waktu dengan melakukan kegiatan yang kita suka. Di sini juga berarti memiliki waktu untuk mengeksplor dan mengenal karakter diri kita. Ini adalah waktunya kita bisa bebas menuruti segala yang kita mau tnapa harus pusing mikirin si pacar bakal suka atau nggak.

FAMILY REALLY COMES FIRST

Kalau biasanya seseorang yang punya pacar melewati weekend dengan kencan malam mingguan, kita yang jomblo bisa menghabiskan akhir pekan bareng keluarga. Jadi chef untuk mama - papa, atau hang out bareng kakak atau adik pastinya asyik dan bikin hubungan dengan keluarga jadi lebih hangat,

LESS DRAMA

Si pacar ngomel - ngomel pas kita potong rambut tanpa ngasih tau dia, atau langsung bete waktu Whatsapp-nya belum kita read. Say bye - bye to this drama! Mau potong rambut model pixie kayak Shailene Woodley atau potong poni a la Sia, it's all up to us! Nggak perlu takut dibawelin dan mikirin si pacar yang ngambek.

BEING MISS INDEPENDENT

Sebagai cewek, sudah seharunya kita jadi cewek yang mandiri. Waktu punya pacar, mungkin kita terbiasa jadi cewek manja yang bergantung pada si pacar dengan minta dianter - jemput ke mana - mana. Yuk, buktikan kalau kita adalah cewek kuat yang mampu melakukan banyak hal sendiri.

MENJANGKAU DUNIA LEBIH LUAS

Masa single adalah waktu yang tepat banget untuk pergi ke mana pun yang kita mau. Nggak ada yang khawatir kita bakal summer fling kalau kita liburan bareng teman se-gank. Begitu pula kalau kita dapet beasiswa kuliah di luar negri. The only think we can do is take the chance! Nggak perlu pusing dan mikirin si pacar keberatan untuk LDR.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar