Selasa, 27 Oktober 2015

NGE-DATE SUPER SERU BARENG PACAR

Quality time bareng pacar pastinya menjadi momen yang selalu menyenangkan. Hampir semua dari kita mungkin nggak pernah absen buat nonton dibioskop dan makan di restoran favorite bareng pacar. Don't let those routine bore you!
Supaya cara nge-date nggak ngebosenin, yuk contek ide - ide seru ini!


1. EXPLORE THE NEIGHBORHOOD
    Tantang diri kita dan pacar jadi turis sehari di kota sendiri. Coba naik bus atau commuter line dan turun di perhentian yang belum pernah kita kunjungin! Voila! Let's explore the neighborhood!

2. GO CAMPING!
    Tentukan lokasi kemping yang, seperti di kawasan cikole, Jawa Barat (Kalau mau yan deket, bisa di halaman belakang rumah). Kita bisa main game board di tenta, lalu lanjut nyanyi dan main gitar atau stargazing di malam harinya, seru!

3. MUSEUM VISIT
    Museum nggak lagi identik dengan keperluan sekolah. We will find so much fun there, seperti di Museum Angkut atau Museum PP-IPTEK. Apalagi, kita juga bakal dapet bonus ilmu pengetahuan. It's a fun way to have a quality time with boyf!

4. BE THE CONCERT GOER
    Sekarang ini banyak banget festival musik yang diadakan hampir setiap akhir pekan (Ppsstt... Banyak yang free entry juga lho!) Get ready to be the concert goer couple! Nge-date yang satu ini bakal lebih seru kalau kita punya selera musik yang sama dengan si pacar.

5. SCRAPBOOK-ING
    It's throwback time! Kumpulkan foto - foto lama bareng pacar di laptop, lalu cetak. Let's fill a stack of blank paper with it. Biar makin bagus, tulis pakai spidol warna - warni untuk caption setiap foto. Bisa kita tempel tiket bioskop waktu first date juga nih! Exciting, right?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar