Rabu, 24 April 2013

I'LL FOREVER BE GEEKY =)


Aku sengaja browsing facebook untuk cari foto SMP yang di-tag sama salah satu temenku ini. Do you  think I look geeky in the picture??? Well, waktu aku SMP memang belom trendnya rambut panjang nan indah kayak sekarang, tapi uda ada kok cewek-cewek populer di sekolah yang sadar kecantikan. Mereka selalu tampil keren dengan tas dan sepatu terkini, nggak punya masalah bergaul sama cowok-cowok dan terlihat sibuk with their social life di luar sekolah. Karena aku nggak memiliku kriteria tersebut, hobbynya belajar plus mengoleksi band-aid bergambar, i declare myself as a geek.

satu hal yang mungkin bisa aku share di sini adalah gimana sih nasib-nasib cewek populer itu 10 tahub kemudian. Apakah mereka lalu menjadi selebriti, jadi orang sukses atau biasa-biasa aja??? Jawabannya adalah mmost of them become ordinary people as they get older. Bukannya sukses atau nggak suskes, tapi faktor "x" yang mereka punya waktu sekolah dulu, udah nggak berlaku lagi dan hilang dengan sendirinya.

Jadi jangan khawatir...kalau kamu termasuk geeky, kamu udah selangkah lebih maju dalam beberapa hal yang menyangkut masa depan. Meski nggak ada jaminan geeky people akan sukses, pupuk terus sikap ulet dah fokus yang kamu punya. Sedangkan kalau kamu termasuk yang populer, bukan berarti kamu tergantung usaha dan kemauan kita masing-masing kok. So...what will you be, 10 years from now???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar