Sabtu, 11 Mei 2013

BRANDED Minded !!!



Suka produk branded tentu nggak ada salahnya, tapi supaya nggak cuma kelihatan show off, kita mesti tahu ini efek baik dan buruknya.

LOSE SOME

#1. Desire to Show Off
Mereka yang branded minded terlihat pengen banget diakuin keberadaannya. Belum lagi pas nge-post lewat sosial media. Nggak heran kalo banyak yang nganggep branden minded senengnya mamerin diri.

#2. Pushy & Jealousy
Teman sekelas pake jam tangan Marc by Marc Jacobs Ladies, kita juga nggak mau kalah sampe akhirnya maksa Mama untuk beliin. Iri berat sama barang bermerk temen kadangkala bisa bikin kita maksain keinginan, meskipun keadaan nggak memungkinkan.

#3. High Power Consumption
Nggak jarang beberapa orang fanatik pake barang bermerk dari atas kepala sampe ujung kaki. Ini berarti mereka harus rela ngeluarin bujet gede. Kalo nggak bisa nahan diri. hidup konsumtif bisa berakibat buruk.

#4. Crate Sosial Gap
Mereka yang setia sama brandend item seringkali diiriin sama lingkungan, dan nggak jarang nyiptain gap di hubungan pertemenan yang punya background sosial berbeda.

GET SOME

#1. Accutacy is Number One
Karena sekarang udah gampang nemuiin barang tiruan yang mirip aslinya, pencinta high end branded pasti supaya teliti sama keaslian label, kode atau lambang perusahaan, dan juga sertifikat barang saat beli suatu produk.

#2. High Qualities
Biasanya, semakin tinggi harga barang semakin bagus pula kualitisnya. Ini berarti product high end bisa awet dan tahan lama dipakainya. Wajar aja, karena untuk bikin kualitas yang bagus, proses pembuatannya juga panjang dan rumit.

#3. Futue Investments
Branded product kalo dirawat baik - baik bukan nggak mungkin jadi investasi masa depan. Apalagi kalo termasuk batang limited edition, di masa yang akan datang bukan nggak mungkin harga jualnya jauh lebih tinggi dari sekatang. Bisa banget nih buat nabung di masa depan.

#4. Taste The Exclusivity
Nggak jarang, barang - barang bermerk yang dirancang sama desain top dibuat dengan jumlah yang berbatas. Reriry ini mlah yang ngebuat suatu peoduk makin ekslusif dipakai penggunanya. Nggak perlu takut bakalan ketemmu kembaran deh pas lagi jadlan di mall.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar