Rabu, 24 April 2013

Permuda Harapan Bangsa

Permuda Harapan Bangsa.
Dulu kalo denger kalimat ini, terus terang nggak ada artinya buat aku. Cuma kalimat hafalan pelaaran sejarah. Tapi as I grow older, aku baru sadar kalau kita memang ... harapan bangsa ini. Kalau kita flash back ke tragedi Trisakti di semanggi, dan ngeliat bahwa more often than not, anak-anak muda ini yang nengharumkan nama bangsa dengan karya-karya yang membanggakan. That's when i decide, i also want to make a significant change in our society. Saya!! Memang bukan pejuang kemerdekaan atau pahlawan reformasi, tapi setidaknya saat ini Saya berusaha untuk mengugah pikiran kalian para pemuda dan pemudi dan kita sendiri, supaya bisa jadi anak-anak muda yang "berisi", tahu bagaimana menempatkan diri, da pastinya looking our best while doing it.

Saya sangat terinspirasi sama kata-kata Albert Eisntein, "We are here to make history". So. let's try to do just that. Make our life a history worth telling for. Kita bisa berusaha supaya hidup kita bener-bener punya arti bagi orang lain, supaya kalo ada orang yang hidupnya terbantu atau terinspirasi sama kita, dia juga akan melakukan hal yang baik dan bisa ngasih inspirasi buat orang lain lagi dan seterusnya. Lalu apa imbalan kita? Well, my sister once tweeted, "Do meaningful things. That way you know you're made a difference even if you don't the credit our of it."

Anyway, buat kamu yang kepingin mencoba menginspirasi orang lain maka kamu harus lakukan dulu yang terbaik untuk orang lain :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar