Rabu, 24 April 2013

SPICE Up your life!!!!

Hari-hari mulai merasa membosankan??? Coba 30 hal di bawah ini yang bikin hidup tambah 'pedas'!
  1. Eat something you hate. Benci bau duren, nggak suka sama 'penghuni laut' yang amis, atau keburu pusing nyium bau sate kambing??? Kalau kata pepatah, kamu bisa nikmatin indahnya hidup kalau udah pernah nyobain semua rasa. So try them, the worst that could happen is you throwing up, we guess...
  2. Cari resep kue sederhana di internet dan praktekkan. Bingung mau bikin apa??? Klik cupcakeblog.com, fastespotting.com, atau buka lagi Majalah-majalah mamah
  3. Naksir cowok tapi nggak kesampaian??? Kirim messenger dengan email yang khusus dibikin. Misalnya andasadmiree@yahoo.com. Curahkan isi hati sebebas-bebasnya. ps: dont do this if he's an IT expert =)
  4. Paint your nails. With bold color like red, atau warna yang nggak biasa kayak hijau pistachio.
  5. Fish spa with daddy. Kenapa sama Papah??? Soalnya kesempatan untuk ngobrol sama Papah sering tertunda karena kesibukan kalian masing-masing. Taruhan deh, Karena geli kalian pasti jadi ketawa terus. hehe...
  6. Taste the ither tune! Ganti songlist di iPod/laptopmu dengan lagu-lagu jazz klasiknya Miles Davis atau Etta James. Kalau biasa suka R&B, coba denerin musik Peaches atau Berlin. Kalau biasanya dengeri hard rock dan alternatif, cobain deh lagu-lagu instrumental! kayak Chris Botti atau Yanni.
  7. Ngaca di kaca mobil orang, saat di dalam masih ada orangnya. Latih ketebalan 'urat malu' dengan melakukan hal konyol di depan orang tak dikenal. If you pass this test, mungkin kamu punya bakat jadi the next Okky Lukman atau Fitri Tropika.
  8. Join formspring.me dan jawab pertanyaan orang-orang ke kamu. Sync it with you facebook and twitter. Ajukan juga pertanyaan ke orang, anonymously.
  9. Datangi sebuah konser rock dan bediri di barisan terdepan.
  10. Ikut kursus kegiatan yang belum pernah kamu coba. Mungkin membatik, bikin kolase, paralayang.belly danceing, atau surfing.
  11. Give anonymously to be a charity. Percaya deh, perasaan memberi itu terasa lebih menyenangkan jika kita melakukannya tanpa pamrih dan ekspektasi apapun.
  12. Bikin parsel mini berisi coklat dan snack enak, lalu bagikan ke anak jalanan. kita aja masih suka seneng dapet bingkisan kayak gini.
  13. Relaks dan tiduran di loteng/balkon. Kita sering nggak tau harus ke mana untuk mencari sanctuary, cukup naik ke loteng, balkon, atau genteng rumah, dan tiduran sambil lihat-lihat bintang. Menenagkan banget, kayak semi meditasi lho. Boleh juga bawa musik dan snack. Tapi hati-hati, jangan melakukanya pas lagi hujan atau gerimis. safety first!
  14. Adopt a pet. Lalu pelihara dengan telaten dan penuh kasih sayang.
  15. Experiment with Oreo. Campur dengan ice cream vanila. Blend dengan susu, dip it puding dough, dll. You can't go wrongwith oreo.
  16. Kirim surat ke toko penting, misalnya ke miliuner paling tajir di kotamu atau pemilik sbuah mal. Isinya berupa ide kontribusi yang bisa mereka lakukan untuk lingkungan sekitar. Siapa tahu mereka mau melakukanya?!!
  17. Coba jadi vegetarian selama seminggu
  18. Turn off cellephone for a day! free yourself from unnecessary messnger, comments or status update. Masukin semua alat komunikasi ke dalam lemari dan kunci rapat-rapat. Surprice yourself dengan melihat berapa banyak orang yang ngerasa kamu itu penting, kangen dan sayang sama kamu dari berapa sms, BBM dan misscall yang masuk ke HP/BB.
  19. Go dance in the rain!
  20. Twitter Search your name atau hal seru yang mau kamu tahu. Mesin pencaria di twitter ini hasilnya beda sama Google, karena berupa conversation atau pendapat orang mengenai topik yang kamu search. Misalnya cari nama sekolah kamu, mobil idaman kamu, atau nama si gebetan ;p
  21. Meet your childhood cruch. Siapa tahuuuu.....
  22. Baca minimal satu buku dalam sebulah selama setahun. Baca buku selain chicklit/teenlit yang sudah sering kamu baca.
  23. Watch all Oscar winning Best Picture Movies. Film film yang menang di kategori ini bisanya punya plot yang dramatis, high quality actings, dan segi visual yang breathtaking.
  24. Send birthday gift to a random friend. Pilih satu teman yang nggak terlalu dekat tapi kamu rasa pantas ngedapetin tambahan happeniess on his/her brithday, dengan kirim kado tanpa nama ke rumahnya. Cek reaksi dia lewat status fb/twitt.
  25. Hug and kiss your faforite tree. Ini salah satu aksi nyata menunjukan kecintanmu pada lingkungan lho!
  26. Wujudkan satu keinginan orang lain. kalau kamu mapu, kenapa nggak??? siapa tau dia cuma pengen banget dikenalin temen cowok yang ganteng itu!
  27. Baca majalah cowok, dan lihat apa kata mereka tentang cewek, beserta tips-tips menaklukan hati cewek. Kadang lucu dan bagus juga untuk belajar.
  28. Slepp under the stars in a sleeping bag. (jangan lupa pakai lotion anti serangga)
  29. Wake up early the morning and watch sunrice.
  30. Eat something raw from nature. Kalau nggak punya tanamannya kenapa nggak mulai menanam??? Pohon cabai, tauge atau buah-buahan yang bisa langsung dimakan setelah dipetik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar